Forum Perangkat Daerah RKPD Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2024

  • Rabu, 12 April 2023 - 09:36:45 WIB
  • Superadmin
Forum Perangkat Daerah RKPD Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2024

Pada Hari Selasa, 11 April 2023, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Manggarai Barat diadakan pembukaan kegiatan Forum Perangkat Daerah Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024 Kabupaten Manggarai Barat. Tema RKPD Tahun 2024 yaitu Mewujudkan Sektor Pariwisata Yang Menyejahterakan Dan Memperkuat Multiplier Effect. 

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Manggarai Barat, dr. Yulianus Weng, M.Kes. Dalam arahannya Wakil Bupati menegaskan tentang krusialnya kegiatan ini dalam rangka pembahasan bersama terkait usulan-usulan yang sudah ditetapkan pada Musrenbang Kecamatan untuk dijadikan prioritas dalam rencana kerja tahun 2024. Wakil Bupati juga menegaskan komitmen Pemerintah Daerah untuk memksimalkan semua potensi yang ada walau sedang berada dalam keterbatasan anggaran.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat, Marselinus Jeramun, sejumlah perangkat daerah dan para camat di wilayah Kabupaten Manggarai Barat. Dalam forum ini, para perangkat daerah membahas dan merumuskan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 dengan fokus pada pengembangan sektor pariwisata yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan perekonomian daerah.

Diharapkan dengan adanya forum ini, program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 dapat dirumuskan dengan baik dan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat.

  • Rabu, 12 April 2023 - 09:36:45 WIB
  • Superadmin

Berita Terkait Lainnya